Pemkab Pessel bantu kursi roda untuk warga

id motogp,grand prix belanda,dutch tt

Pemkab Pessel bantu kursi roda untuk warga

Wabup Rudi Hariyansyah Serahkan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Nagari Kampung Tengah Tapan (ANTARA/HO-Humas Pemkab Pessel)

Painan (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat menyerahkan bantuan berupa kursi roda untuk seorang warga yaitu Monyar (65), warga Nagari Kampung Tengah Tapan, Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, dalam memudahkan yang bersangkutan beraktivitas.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak atas bantuan kursi roda yang diserahkan langsung oleh bapak wakil bupati. Kursi roda ini sangat bermanfaat bagi saya," kata Monyar usai menerima bantuan kursi roda tersebut. Bantuan itu diserahkan oleh Wabup Rudi Hariyansah di Painan, Rabu (22/6).

Pada kesempatan itu ia juga berharap agar Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah beserta keluarga selalu dalam keadaan sehat dan dimudahkan urusannya oleh Allah SWT.

"Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan berupa kursi roda ini. Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada beliau yaitu bapak wakil bupati," ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah mengatakan, bantuan kursi roda itu merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dengan sesama. "Semoga bantuan itu bermanfaat bagi masyarakat penerima untuk memudahkan dalam beraktivitas," katanya.

Ia juga menambahkan, bila ada masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan yang membutuhkan bantuan kursi roda, maka diminta melaporkannya kepada walinagari setempat.

Selanjutnya, Rudi meminta agar masyarakat penerima bantuan kursi roda memanfaatkannya dengan baik. Ke depan perlu dilakukan pemantauan masyarakat yang membutuhkan bantuan kursi roda.