Program BRI Group berbagi bahagia Menyapa 10 panti asuhan di seluruh penjuru Sumbar

id BRI, bantuan

Program BRI Group berbagi bahagia Menyapa 10 panti asuhan di seluruh penjuru Sumbar

Penyaluran paket sembako oleh kanca-kanca BRI di wilayah Sumbar. (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Bulan Ramadhan yang suci ini selayaknya menjadi momentum untuk melakukan hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat. BRI Group melalui Regional Office Padang telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada 10 panti meliputi delapan panti asuhan dan 2 panti werdha yang dilaksanakan oleh beberapa unit kerja BRI se Sumatera Barat dengan total nilai bantuan mencapai Rp200 juta.

Untuk Wilayah Sumatera Barat, bantuan paket sembako diberikan kepada 8 Panti Asuhan dan 2 Panti Werdha melaui Regional Office Padang, Kanca Padang, Kanca Khatib Sulaiman, Kanca Bukittinggi, Kanca Painan, Kanca Solok, Kanca Lubuk Sikaping, Kanca Payakumbuh, dan Kanca Batusangkar, seperti dirilis di Padang, Sabtu.

Pemberian bantuan ini merupakan program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group yang dilaksanakan secara Nasional selama bulan Ramadhan sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama, kata Narto Laksono

Selain membantu dan meringankan beban Panti Asuhan dan Panti Werdha, BRI melibatkan Agen BRILINK dalam hal penyediaan paket sembako, sehingga dapat mendorong produktivitas dan perputaran usaha Agen Brilink tersebut.

BRI Group Senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. Berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama yang tinggal di Panti Asuhan dan Panti Werdha.
Penyaluran paket sembako oleh kanca-kanca BRI di wilayah Sumbar. (ANTARA/HO-PLN)