Wawako hadiri peringatan hari ibu yang ke-93 tingkat Kota Solok

id hari ibu solok,berita sumbar,berita solok

Wawako hadiri peringatan hari ibu yang ke-93 tingkat Kota Solok

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra hadiri peringatan hari ibu yang ke-93 tingkat Kota Solok (ANTARA/HO-Prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra menghadiri kegiatan peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021 tingkat Kota Solok dengan mengangkat tema 'Perempuan Indonesia Inspirasi Bangsa', di Gedung Kubuang Tigo Baleh.

"Selamat hari Ibu kepada para ibu-ibu di Kota Solok. Peran ibu-ibu sangat strategis untuk berkontribusi dalam pembangunan, terutama pembangunan keluarga yang baik dan kokoh," ujar Dhani di Solok, Rabu.

Ia berharap ke depannya para ibu dapat selalu berkontribusi dalam pembangunan di Kota yang kita cintai ini.

Pengarusutamaan gender yang selama ini digaung-gaungkan sudah terbukti dengan banyaknya peran strategis ibu-ibu di bidang pemerintahan.

Selanjutnya, dukungan dari para ibu-ibu kepada wako-wawako sangat dibutuhkan agar bisa sukses dalam melakukan tugas memperbaiki dan menyukseskan pembangunan di Kota Solok.

Keberadaan dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) agar selalu dapat memberikan perhatian maksimal bagi para ibu-ibu di Kota Solok, yang selalu membimbing anak-anaknya dan selalu hadir bagi Kota Solok.

"Terimakasih kepada para ibu-ibu di Kota Solok. Tetaplah memberikan yang terbaik bagi anak-anak dan kemajuan Kota Solok," ucap wawako.

Adapun kegiatan pada peringatan Hari Ibu ialah Seminar, penampilan wanita hebat, pameran UMKM dan ekonomi kreatif, pemberian penghargaan kepada ibu-ibu hebat Kota Solok, serta penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan TP-PKK Kota Solok dan GOW Kota Solok.