Wali Kota Solok hadiri pelepasan purna bakti personil Damkar

id BERITA SOLOK,BERITA SUMBAR

Wali Kota Solok hadiri pelepasan purna bakti personil Damkar

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar saat menghadiri pelepasan purna bakti personil Damkar Kota Solok (Antara/HO-Prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar menghadiri pelepasan purna bakti ASN Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok, di Mako Damkar Kota Solok, Komplek Balaikota Solok.

Wako Solok Elfian Umar mengatakan, kegiatan kali ini terasa sangat istimewa bagi keluarga damkar karena pertama pelepasan purnabakti ASN dan yang kedua perubahan status bidang Damkar Dinas Satpol PP dan Damar Kota Solok menjadi Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Solok.

"Selamat memasuki masa purnabhakti, jangan pernah berhenti mengabdi di masyarakat," ujar Zul.

Selanjutnya, perubahan status Bidang Damkar menjadi Dinas Damkar agar dapat menambah semangat Damkar dalam memberikan pelayanan, terutama dalam keselamatan jiwa masyarakat.

"Lembaga yang bagus harus didukung personalia yang bagus dan juga peralatan kerja yang bagus. Kedepan kita akan terus meningkatkan kedua hal tersebut," ucap dia.

Kegiatan diawali dengan apel besar dan penampilan atraksi dari personil Damkar Kota Solok. Adapun ASN yang memasuki masa purnabakti adalah Kepala Bidang Damkar Agus Zainir dan Staf Boy Hermansyah.

Hadir pada kesempatan itu, Plt Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solok, Delfianto, OPD terkait, Damkar daerah tetangga serta seluruh personil Damkar Kota Solok.