Bank Nagari sediakan promo makan murah bayar mudah lewat QRIS

id berita sumbar,berita bank nagari

Bank Nagari sediakan promo makan murah bayar mudah lewat QRIS

Brosur Progam Promosi Makan Murah Bayar Mudah melalui QRIS Bank Nagari. (ANTARA/Humas Bank Nagari)

Padang (ANTARA) - PT BPD Provinsi Sumatera Barat atau Bank Nagari menyediakan promo makan murah bayar mudah dengan membayar melalui QRIS Bank Nagari.

Kepala Humas Bank Nagari, Intan Evannita Evandry di Padang, Sabtu, mengatakan program ini bagian dari program promosi QRIS Bank Nagari dalam bentuk program belanja pada merchant - merchant Bank Nagari dengan tema dan kategori yang berbeda setiap bulannya.

"Program ini juga sebagai apresiasi Bank Nagari kepada merchant dan nasabah yang bertransaksi menggunakan QRIS Bank Nagari," ucapnya.

Ia mengatakan saat ini total merchant Bank Nagari telah mencapai 15.579 merchant yang tersebar diseluruh wilayah kerja Bank Nagari.

Untuk bulan Desember 2021, Bank Nagari memberikan promo khusus untuk merchant dengan kategori coffee shop, restaurant dan fast food.

Merchant yang terdaftar promo ini adalah merchant yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS di Bank Nagari.

Adapun benefit yang ditawarkan untuk nasabah Bank Nagari yang menggunakan mobile banking disaat belanja di merchant yang terdaftar minimal Rp100 ribu akan mendapatkan cashback sebesar Rp10 ribu.

Sedangkan pembayaran menggunakan aplikasi pembayaran lainnya akan mendapatkan potongan sebesar Rp5 ribu. Pembayaran melalui QRIS Bank Nagari hanya dapat digunakan satu kali Untuk satu merchant pada hari yang sama.

Intan menyampaikan, promo tersebut berlaku selama Desember 2021 dan hanya dapat digunakan pada merchant yang telah ditunjuk.

Promo tersebut berlaku di beberapa kota dan kabupaten yang ada di Indonesia mulai dari Padang, Payakumbuh, Bukittinggi, Lubukbasung, Lubuk Alung, Alahan Panjang, Padang Pajang, dan Batusangkar.

Selanjutnya, Painan, Pariaman, Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Muara Labuh, Lubuk Gadang, Pulau Punjung, Ujung Gading, Mentawai, Jakarta, Pekanbaru, dan Bandung.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai merchant yang telah ditunjuk untuk masing-masing kota dan kabupaten, dapat melihat website di www.banknagari.co.id