DPRD Sumbar apresiasi kinerja Polresta ungkap kejahatan di Padang

id dprd sumbar,kapolresta padang,berita sumbar,berita padang

DPRD Sumbar apresiasi kinerja Polresta ungkap kejahatan di Padang

Ketua DPRD Sumbar Supardi memberikan Kapolresta Padang penghargaan di Padang, Jumat

Padang (ANTARA) - DPRD Sumatera Barat mengapresiasi kinerja Polresta Padang dalam mengungkap kejahatan di kota setempat dengan memberikan penghargaan kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir di Padang, Jumat.

"Penghargaan ini layak diterima Kapolres karena di bawah komandonya berhasil mengungkap kejahatan, khususnya pencurian berat, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dengan waktu yang sangat cepat,tepat dan akurat,” kata dia di Padang, Jumat.

Menurut dia pemberian penghargaan ini sebagai bukti DPRD Sumbar siap mendukung semua gerakan kepolisian dalam menekan angka kejahatan, baik di kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya.

Ia mengatakan siap bekerja sama dengan kepolisian sesuai kapasitas yang dimiliki oleh DPRD Sumbar.

“Kami siap bekerjasama dengan jajaran Kepolisian, sesuai dengan kapasitas kami, untuk menciptakan rasa aman bagi warga Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya,” kata dia.

Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumbar yang memberikan penghormatan dan penghargaan.

"Ini bukti kalau DPRD Sumbar memberikan dukungan terhadap kinerja jajaran Kepolisian,” katanya.

Jajaran Kepolisian akan selalu siap untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat dan menekan angka kejahatan, termasuk yang merisaukan masyarakat, seperti judi dan lainnya.

“Kita akan berbuat semaksimal mungkin untuk membuat nyaman masyarakat, dan menekan habis semua bentuk kejahatan dan penyakit masyarakat,” kata dia.