Untuk menjaga asa, Ayoze Perez sebut Leicester wajib menang lawan Legia Warszawa

id liga europa,leicester,legia warszawa,ayoze perez

Untuk menjaga asa, Ayoze Perez sebut Leicester wajib menang lawan Legia Warszawa

Penyerang sayap Leicester City Ayoze Perez (kiri) berebut penguasaan bola dengan pemain sayap Spartak Moskow Victor Moses dalam pertandingan Grup C Liga Europa di Stadion King Power, Leicester, Inggris, Kamis (4/11/2021). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta, (ANTARA) - Penyerang Leicester City Ayoze Pere menegaskan bahwa timnya wajib menang melawan Legia Warszawa saat menjamu tim Polandia itu dalam laga lanjutan Grup C Liga Europa di Stadion King Power, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Pasalnya, hasil itu penting untuk menjaga asa The Foxes meloloskan diri dari fase penyisihan grup kompetisi kasta kedua Eropa tersebut.

"Kami memahami pentingnya pertandingan besok dan kami sangat fokus untuk itu serta kesempatan untuk bisa tampil baik dan mendapatkan hasil krusial agar lebih dekat ke kelolosan," kata Perez dikutip dari laman resmi Leicester, Kamis.

"Ini pertandingan yang wajib kami menangi jika ingin lolos dari penyisihan grup," ujarnya menambahkan.

Mantan pemain Newcastle United itu juga berharap faktor kandang bisa memberi suntikan semangat yang lebih bagi Leicester dengan kehadiran para suporter di stadion.

"Penting bagi kami untuk menang di hadapan para pendukung kami di stadion," katanya.

"Ketika Anda butuh sedikit dorongan untuk tampil lebih baik dan menekan hingga akhir laga, kami harus menjadikan stadion ini jadi tempat yang ditakuti lawan," ujar Perez lagi.

Bukan saja penting untuk menentukan peluang lolos dari Grup C, bagi Leicester laga kontra Legia juga bakal menjadi peluang untuk memutus rentetan hasil negatif berupa nirmenang dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Leicester saat ini merosot ke posisi juru kunci Grup C dengan koleksi lima poin tapi berpeluang naik hingga ke puncak menyalip Spartak Moskow (7) yang baru saja menang atas Napoli (7). (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2021