Mau coba ragam keunggulan PLN Mobile?, yuk kunjungi booth di arena MTQ

id PLN Mobile, arena MTQ

Mau coba ragam keunggulan PLN Mobile?, yuk kunjungi booth di arena MTQ

PLN UP3 Bukittinggi menggelar booth di arena MTQ tingkat Provinsi Sumbar. Mau coba ragam keunggulan PLN Mobile?, yuk kunjungi booth. (ANTARA/HO-PLN)

Padang Panjang (ANTARA) - Perkenalkan super Apps PLN Mobile kepada masyarakat, PLN UP3 Bukittinggi gelar booth pada gelaran Padang Panjang Expo yang dihelat bersamaan dengan momentum pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat di kota Serambi Mekkah tersebut.

Acara pembukaan Padang Panjang Expo berlangsung pada Sabtu (13/11). Tampak hadir juga mengunjungi booth PLN Wakil Walikota Padang Panjang Drs Asrul dan langsung disambut oleh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi Syaiful A Siregar.

Booth dibuka mulai dari pagi dan diisi dengan demo masak menggunakan kompor induksi, pameran motor listrik dan souvenir menarik bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi PLN Mobile. Selain itu juga tersedia kupon undian berhadiah menarik yang akan diundi pada hari terakhir MTQ Nasional Tinggal Provinsi ke 39 - Padang Panjang Expo pada Sabtu (19/21).

Petugas PLN terlihat berjaga dilokasi mengamankan listrik dan sekaligus beberapa pegawai berada di lokasi booth untuk melayani pelanggan.

Manager PLN UP3 Bukittinggi Syaiful A Siregar mengungkapkan kehadiran booth PLN adalah untuk menyapa para pengunjung Padang Panjang Expo sekaligus peserta MTQ.

“Senang sekali kami dapat bergabung dalam pameran ini, memperkenalkan produk terbaru PLN sekaligus menjawab keingintahuan masyarakat terhadap aplikasi PLN Mobile. Melalui pameran di booth ini kami menyapa pelanggan lebih dekat,” ungkap Syaiful.

Dari pantauan pada hari pertama pengunjung yang datang ke booth PLN ramai dan antusias mengunduh aplikasi PLN Mobile, menyaksikan demo masak menggunakan kompor induksi. Tidak sedikit juga yang tertarik untuk mencoba motor listrik yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Padang Panjang Dedi Yudison yang berjaga di loaksi booth pun mengaku senang melihat antusiasme pengunjung yang tidak henti bertanya seputar produk dan layanan terbaru PLN sekaligus tampak siap memasuki era electrifying lifestyle.

“PLN senantiasi hadir ditengah masyarakat melalui keandalan listrik dan berbagai inovasi yang memudahkan masyarakat mengakses informasi ke PLN. Kami siap untuk memberikan kemudahan pelayanan sekarang dan di masa depan, jadi silahkan nikmati layanan kami," pungkas Dedi.

Ayo kunjungi dan ramaikan booth PLN tersebut, banyak informasi sekaligus hadiah menarik yang disiapkan untuk pengunjung.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2022