Semua bakal calon Sekda Agam lulus seleksi adminitrasi

id berita agam,berita sumbar,sekda

Semua bakal calon Sekda Agam lulus seleksi adminitrasi

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agam, Budi Prawira Negara. (Antarasumbar/Yusrizal)

Berkas pelamar tersebut telah dinyatakan lulus adminitrasi,
Lubuk Basung (ANTARA) - Sebanyak empat bakal calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Agam, Sumatera Barat dinyatakan lulus seleksi adminitrasi oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pemerintah setempat, Rabu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Agam, Budi Prawira Negara di Lubukbasung, Rabu, mengatakan empat bakal calon yang dinyatakan lulus atas nama Andrinaldi, Bakhrizal, Edi Busti dan Welfizar.

"Berkas pelamar tersebut telah dinyatakan lulus adminitrasi," katanya.

Ia mengatakan, ini berdasarkan pengumuman dengan Nonor 8 Pansel.JPT-KA-X/2021 berdasarkan hasil verifikasi berkas pelamar calon pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda Agam.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi adminitrasi dapat mengikuti tahapan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang ditetapkan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pemerintah setempat.

"Keempat peserta bakal mengikuti tahapan selanjutnya," katanya.

Setelah ini, tambahnya dilanjutkan test assesment pada 28-29 Oktober 2021, penulisan dan penilaian makalah pada 31 Oktober 2021.

Lalu, penelusuran rekam jejak pada 1 November 2021, presentasi, wawancara pada 4 November 2021 dan pengumuman tiga besar pada 8 November 2021.

"Pengumuman seleksi tersebut tertuang dalam Surat Nomor 7 PANSEL JPTP-KA-X/2021 tentang Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Agam," katanya.

Seleksi terbuka ini dalam rangka pengisian jabatan Sekretaris Daerah Agam yang saat ini kosong dan sebagaimana diamanatkan dalam peraturan perundangan-undangan.

Agar memberikan kesempatan bagi ASN yang memenuhi syarat dan ketentuan untuk mendaftarkan.

Seluruh pengumuman atau pemberitahuan terkait seleksi ini dapat diakses melalui situs BKPSDM Agam di alamat https://bkpsdm.agamkab.go.id.

Pelamar dapat mengunduh file pengumuman melalui link yang sudah disediakan.

Berkas pendaftaran dapat diserahkan ke Kantor BKPSDM Agam paling lambat tanggal 26 Oktober pukul 16.00 WIB.

"Berkas juga dapat dikirimkan melalui PT Pos dengan alamat dan batas akhir yang sama," katanya. ***2***