Mereka dilantik sebagai pejabat eselon II B Pemkab Pasaman

id berita pasaman,berita sumbar,lantik

Mereka dilantik sebagai pejabat eselon II B Pemkab Pasaman

Bupati Pasaman, Benny Utama berdiri sendiri di barisan paling depan sebelah kanan pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap sebelas pejabat eselon II B di Lubuk Sikaping. (Antarasumbar/HO-Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman)

Semua PNS harus bekerja dengan baik. Sebab, pejabat yang baru lantik jika tidak berkinerja dengan baik, bisa dirotasi ke tampat lain, begitu sebaliknya,
Lubuk Sikaping (ANTARA) - Bupati Pasaman, Sumatera Barat, Benny Utama melantik dan mengambil sumpah sebelas orang pejabat eselon II b di daerah itu dengan harapan harus bekerja dengan baik di Kantor Bupati setempat, Senin.

Benny di Lubuk Sikaping, Senin, mengatakan rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam tatanan kepemerintahan hal Ini merupakan sebagai dampak percepatan roda pemerintahan sehingga capaian kinerja pemerintahan bisa tercapai.

Mutasi dan rotasi akan dilakukan terus secara bertahap. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan pihaknya memantau kinerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di daerah Kabupaten Pasaman.

Ia menegaskan semua PNS harus bekerja dengan baik. Sebab, pejabat yang baru lantik jika tidak berkinerja dengan baik, bisa dirotasi ke tampat lain, begitu sebaliknya.

Mutasi dan rotasi merupakan amanah yang harus dijaga semua PNS. Oleh karena itu, PNS yang dipercaya memegang amanah tersebut harus siap siaga dalam bekerja.

Ia mengajak kepada seluruh PNS di Kabupaten Pasaman agar menyukseskan visi-misi Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Sebelas orang pejabat eselon II b yang dilantik adalah Staf Ahli Hukum, Politik dan Pemerintahan, Anasrullah, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Muhammad Roni.

Lalu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman, Rosben Aguswar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Rakyat, Yuspi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman, Desrizal.

Kemudian Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pasaman, Ali Yusri, Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten Pasaman, Hendra Kurniawan.

Berikutnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman M.N Susilo, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Pasaman, Asari, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Pasaman, Efri Yanto dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pasaman, Syafrialis.