Salah catatkan rekor baru di Liverpool

id Mohamed Salah,rekor baru mohammad salah,liverpool,atletico madrid,liga champions

Salah catatkan rekor baru di Liverpool

Selebrasi pemain Liverpool Mohamed Salah setelah cetak gol dalam pertandingan Grup B Liga Champions lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 20 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/SERGIO PEREZ

Jakarta (ANTARA) - Mohamed Salah telah mencatatkan rekor baru di Liverpool setelah menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut dalam sejarah klub Inggris tersebut.

Penyerang timnas Mesir itu membuka skor untuk The Reds di Wanda Metropolitano dalam pertandingan Liga Champions mereka melawan Atletico Madrid pada Rabu (20/10) dini hari WIB.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan Liverpool 3-2 atas Atletico.

Salah memborong dua gol untuk The Reds dan satu gol lainnya dicetak oleh Naby Keita. Sementara itu, dua gol Atletico Madrid dicetak oleh Antoine Griezmann.

Rekor Salah tersebut dimulai sejak akhir Agustus, ketika dia mengonversi penalti dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea (28/8) di Liga Premier Inggris .

Sejak itu, dia selalu mencetak gol di setiap penampilan melawan Leeds, Milan, Crystal Palace, Brentford, Porto, Manchester City dan Watford.

Satu-satunya laga di mana dia tidak mencetak gol adalah pertandingan Piala Carabao melawan Norwich. Namun, itu terjadi karena Salah tidak ada dalam skuat.