Bank Nagari kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum

id Bank Nagari, vaksinasi, covid

Bank Nagari kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum

Dirut Bank Nagari, Muhammad Irsyad langsung memantau jalannya proses vaksinasi di Kantor Cabang Utama Padang, Sabtu (16/10). Kegiatan vaksin kali ini juga untuk masyarakat umum dan keluarga besar Bank Nagari. (ANTARA/HO-Humas Bank Nagari)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari kembali melaksanakan vaksinasi yang diperuntukkan untuk masyarakat umum serta keluarga besar Bank Nagari di Kantor Pusat Bank Nagari Jalan Pemuda Padang, Sabtu.

Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad mengatakan pelaksanaan vaksin hari ini adalah yang ke 10 kali.

"Dari awal pelaksanaan vaksin sampai sekarang, Bank Nagari bekerjasama dengan Biddokes Polda Sumbar,"ucapnya.

Ia mengatakan vaksinasi telah dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan pihak Biddokkes Polda menyediakan quota vaksin sebanyak 400 orang.

Pada Kantor Cabang Bank Nagari di Sumbar Juga dilakukan pelaksanaan vaksin yang disediakan oleh Pihak OJK bekerjasama Dinas Kesehatan Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Untuk seluruh pegawai Bank Nagari sebanyak lebih kurang 2500 orang telah dilakukan vaksin tahap 1 dan 2.

Sedangkan untuk masyarakat umum yang telah difasilitasi pelaksanaan vaksin di kantor Bank Nagari Kantor Pusat kerjasama dengan Biddokes Polda telah mencapai lebih kurang 1.500 orang.

Jenis vaksin yang disediakan adalah sinovac dan astrazeneca. Peserta yang ingin divaksin diminta membawa KTP serta menjaga protokol kesehatan.