Wako Fadly Amran harapkan Karang Taruna jembatani kebutuhan masyarakat

id Fadly Amran, karang taruna, padang panjang

Wako Fadly Amran harapkan Karang Taruna jembatani kebutuhan masyarakat

Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran foto bersama dengan penguris Karang Taruna, Senin (11/10). Wako harapkan Karang Taruna jembatani kebutuhan masyarakat daerah itu. (ANTARA/Fira)

Padang Panjang (ANTARA) - Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan, bisa berperan aktif dan menjembatani kebutuhan masyarakat di bidang sosial.

"Harapan kami, seluruh program Karang Taruna berjalan dengan baik dan menjadi mitra pemerintah dalam menjalankan program kerja. Ada sinergisitas program Karang Taruna dengan Dinas Sosial Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPA)," sebutnya saat menerima rombongan pengurus Karang Taruna Padang Panjang di ruang kerjanya, Senin.

Ditambahkan Wako Fadly, seluruh hal positif yang akan dilakukan Karang Taruna untuk berjalannya roda organisasi, akan didukung penuh Pemkot. "Kerjakanlah. Lakukan program-program berkesinambungan. Serta gagasan dan ide kreatif dari Karang Taruna atas permasalahan sosial kepemudaan, sehingga terlihat dampaknya bagi masyarakat. Kita akan selalu support kegiatan-kegiatan kepemudaan seperti Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya," ucap Fadly yang didampingi Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna, Muhammad Gandhi didampingi beberapa pengurus lainnya menyampaikan, di samping untuk bersilaturahmi, pertemuannya dengan Wako Fadly guna melaporkan adanya perubahan kepengurusan dan menyampaikan beberapa program kerja Karang Taruna.

"Banyak arahan dan ide yang kami dapatkan setelah bertemu wali kota. Semoga Pemkot terus memberikan dukungan dalam menumbuhkan kesadaran dan minat pemuda supaya berperan aktif dalam bidang sosial kemasyarakatan di Kota Padang Panjang," tuturnya.