Mudahkan nasabah, Bank Nagari Simpang Empat Pasbar jalankan program Lapau Nagari

id bank nagari, berita padang, berita sumbar

Mudahkan nasabah, Bank Nagari  Simpang Empat Pasbar jalankan program Lapau Nagari

 Aktivitas Bank Nagari Cabang Simpang Empat dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan menjalankan program unggulan untuk memudahkan nasabah. (Antara/Altas Maulana)

Simpang Empat (ANTARA) - Bank Nagari Cabang Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat memperluas jaringan ke pelosok nagari atau desa dengan program Laku Pandai Nagari atau Lapau Nagari untuk mempermudah masyarakat dalam pelayanan berbagai transaksi di daerah itu.

"Bank Nagari terus memperluas jangkauan hingga ke nagari. Saat ini sudah ada 15 agen Lapau Nagari," kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Simpang Empat Hendri Masri di Simpang Empat, Sabtu.

Ia mengatakan dengan adanya Lapau Nagari maka masyarakat dan nasabah tidak jauh lagi datang ke Kantor Cabang Nagari Simpang Empat untuk melakukan transaksi.

Menurutnya layanan transaksi di Lapau Nagari tersebut mulai dari informasi saldo, histori transaksi, pembukaan rekening, Basic Saving Account, setor tunai, tarik tunai, transfer, pembayaran PLN, PDAM, PBB dan lainnya.

"Agen Lapau Nagari ini akan terus kita tambah dan bagi yang berminat langsung datang ke kantor Bank Nagari melihat persyaratannya," ujarnya.

Ia menyebutkan Bank Nagari terus berbenah diri dalam rangka memberikan pelayanan yang semakin baik kepada nasabah.

Adapun program unggulan Bank Nagari diantaranya Sikoci Tageh yaitu simpanan berjangka dengan mendapatkan hadiah langsung minimal Rp2 juta dan maksimal Rp35 juta.

Pada program ini nasabah dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan, ada iphone, HP samsung, samsung Smart TV dan lainnya berlaku dari bulan Oktober sampai November 2021.

Selanjutnya promo belanja dengan menggunakan QRIS di toko kosmetik dan klinik kecantikan yg telah ditentukan, tabungan berjangka Progam Kredit Bank Nagari Marandang, KUR, kredit perumahan bersubsidi dan lainnya.

Artinya, katanya ada berbagai macam produk dan kemudahan yg disediakan dan ditawarkan oleh Bank Nagari untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan dalam bertransaksi dengan Bank Nagari.

"Mudah-mudahan minat masyarakat Pasaman Barat semakin tinggi untuk menabung di Bank Nagari dengan berbagai program unggulan yang ada," harapnya.

Dengan banyaknya program unggulan yang telah dijalankan maka akan menunjang pertumbuhan perekonomian di Pasaman Barat.

"Kepada nasabah agar menggunakan transaksi keuangan secara digital melalui produk-produk digital Bank Nagari seperti produk Mobile Banking, QRIS, Lapau Nagari dan Nagari Cash Management dan lainnya," harapnya.