Viral fotonya di medsos profil ASN Bukittinggi, ini kata Wako Erman

id berita bukittinggi,berita sumbar,wako

Viral fotonya di medsos profil ASN Bukittinggi, ini kata Wako Erman

Wali Kota Bukittinggi. (Antarasumbar/Al Fatah)

Terimakasih kepada ASN yang telah membuat aksi itu,
Bukittinggi (ANTARA) - Sebagian besar Aparatur Sipil Negeri (ASN) Kota Bukittinggi meramaikan foto profil media sosial (Medsos) mereka dengan gambar yang sama yaitu foto Wali Kota (Wako) setempat Erman Safar dengan tulisan "Tidak Loyal adalah Bibit Seorang Pengkhianat".

Wali Kota Bukittinggi saat dikonfirmasi apakah gerakan serentak memasang foto profil dengan gambar yang sama itu adalah instruksinya, hanya menjawab dengan ucapan terima kasih kepada ASN yang melakukan aksi tersebut.

"Terimakasih kepada ASN yang telah membuat aksi itu, saya tidak pernah membayangkan akan menjadi semenarik ini," kata Erman Safar di Bukittinggi, Jumat.

Ia mengatakan mungkin saja aksi itu dilakukan untuk menunjukkan sikap loyalitas ASN terhadap pimpinan.

"Mungkin ini adalah aksi solidaritas yang dilakukan ASN, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada ASN yang menunjukkan loyalitasnya," kata dia.

Menurutnya, loyalitas menjadi hal penting dalam melaksanakan program kerja pemerintah dan mewujudkan visi misi.

"ASN yang menunjukkan loyalitasnya artinya mereka sejalan dengan kami, sejalan dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mewujudkan visi misi Bukittinggu Hebat," kata dia.

Wali Kota mengatakan, viralnya foto profil yang sama oleh ASN Bukittinggi membuatnya merasa termotivasi untuk terus bekerja.

"Saya kira bukan untuk memotivasi ASN, sebaliknya saya yang merasa semakin bersemangat dan termotivasi," kata dia.

Sebelumnya, aksi mengganti foto profil media sosial seperti Facebook, WA dan lainnya oleh ASN terlihat sejak Rabu (22/09) dengan gambar yang sama.

Seiring dengan itu, beredar juga sebuah percakapan yang diteruskan ke beberapa grup WA bahwa pemasangan foto profil dilakukan hingga dua bulan ke depan sebagai wujud gerakan revolusi mental ASN Bukittinggi.