Ini bentuk dukungan Porwosi Sumbar bagi atlet wanita berprestasi daerah itu di PON Papua

id berita padang,berita sumbar,pon papua

Ini bentuk dukungan Porwosi Sumbar bagi atlet wanita berprestasi daerah itu di PON Papua

Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi dan Ketua Porwosi Sumbar, Fitria Amalia Audy menggelar silaturahmi dengan atlet dan pelatih wanita di Gedung Bela Diri GOR Haji Agus Salim pada Jumat (17/9). (Antarasumbar/Mario Sofia Nasution)

Porwosi siap mendukung atlet-atlet wanita Sumbar dalam rangka mengikuti PON XX Papua,
Padang (ANTARA) - Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Porwosi) Sumatera Barat (Sumbar) mendukung penuh atlet-atlet dan official tim wanita Sumbar yang akan berlaga di PON XX Papua 2021.

Ketua Porwosi Sumatera Barat, Fitria Amalia Audy di Padang, Jumat, mengatakan siap memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet wanita Sumbar.

"Porwosi siap mendukung atlet-atlet wanita Sumbar dalam rangka mengikuti PON XX Papua dan mudah-mudahan atlet kebangaan kita memberikan hasil terbaik dan bawa pulang medali sesuai harapan," kata dia.

Istri Wakil Gubernur Sumbar ini juga mengingatkan kepada para atlet-atlet dan tim ofisial agar menjaga kesehatan di Papua.

"Jangan lupa jaga kesehatan, jaga keamanan disana, ikuti aturan yang berlaku disana. Semoga yang diharapkan terealisasikan dan menjadi kebanggaan Provinsi Sumbar," kata dia.

Ia berjanji Porwosi akan memberikan bonus kepada atlet-atlet wanita yang berprestasi.

"Selain silahturahmi bentuk support yang kami berikan, kami juga sudah siapkan uang dan piagam bagi atlet-atlet wanita yang bawa pulang medali," pungkasnya.

Sementara Ketua KONI Sumbar, Agus Suardi berterima kasih kepada Porwosi Sumbar karena sudah ikut memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet Sumbar, khususnya wanita.

"Terima kasih kepada Porwosi Sumbar, Porwosi sangat apresiasi untuk atlet-atlet kita, Alhamdulilah Ketua Porwosi Sumbar yang baru sangat supoort, mudah-mudahan membawa kebaikan untuk semua," tutupnya.

Ketua Porwosi Sumbar, Fitria Amalia Audy menggelar silaturahmi dengan atlet dan pelatih wanita di Gedung Bela Diri GOR Haji Agus Salim. Dirinya didampingi Ketua KONI Sumbar serta pengurus lainnya.