Jalan kabupaten di Malampah tertimbun longsoran

id Longsor di pasaman,Bpbd pasaman

Jalan kabupaten di Malampah tertimbun longsoran

Akses jalan penghubung di Nagari Malampah, Kabupaten Pasaman terputus karena tebing longsor. (Antara/HO- Camat Tigo Nagari)

Lubuksikaping (ANTARA) - Akses jalan penghubung kabupaten terputus di Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, tertimbun longsoran tebing mengakibatkan arus lalu lintas terganggu.

"Kejadian longsor, pada hari Jum'at (17/9) pagi shubuh di Nagari Malampah, Kecamatan Tigo Nagari tempatnya di perbatasan Kecamatan Simpati - Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman," kata Camat Tigo Nagari Budi saat dihubungi melalui telepon, Jum'at.

Ia mengatakan ihaknya telah menghubungi pihak Dinas PUTR Kabupaten Pasaman dan telah mengerahkan alat berat ekskavator untuk membersihkan tanah yang longsor tersebut.

Dirinya juga telah menghubungi pihak swasta dari Padang Sawah untuk membersihkan tanah longsor itu dengan menggunakan alat berat.

Sedangkan untuk korban jiwa tidak ada. Ia mengimbau kepada pengendara jalan agar berhati-hati dan jangan dipaksa melewati jalan tersebut apalagi saat hujan turun.