Ini upaya PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan untuk tingkatkan pelayanan kepada konsumen

id berita pesisir selatan,berita sumbar,pdam

Ini upaya PDAM Tirta Langkisau Pesisir Selatan untuk tingkatkan pelayanan kepada konsumen

Tahapan penandatanganan dokumen kerjasama antara PDAM Tirta Langkisau dengan Bank Nagari. (Antarasumbar/HO-Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Kerjasama ini dalam rangka memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan,
Painan (ANTARA) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menjalin kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Painan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

"Kerjasama ini dalam rangka memudahkan pelanggan untuk membayar tagihan," kata Pjs Direktur PDAM Tirta Langkisau, Hellen Hasmeita Sari usai kegiatan di Painan, Senin.

Ia menjelaskan, dengan adanya kerjasama maka akan ada sistem yang terintegrasi terutama dalam hal pembayaran tagihan, sehingga pelanggan bisa membayar tagihan di Bank Nagari.

"Jika kantor PDAM pusat atau unit jauh, maka dengan adanya kerjasama ini pelanggan bisa membayar tagihan di Bank Nagari," jelasnya.

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengatakan, kerjasama ini merupakan salah satu upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam pelaksanaannya ada beberapa poin yang disepakati antara kami dan PDAM Tirta Langkisau. Kemudian tentunya juga sesuai regulasi yang ada," sebutnya.

Dimulainya kerjasama ditandai dengan ditandatanganinya dokumen oleh Hellen Hasmeita Sari, dan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika disaksikan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, dan sejumlah pejabat kabupaten.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021