Ini dilakukan BPJS pada kegiatan "Layanan Satu Hari"

id berita bukittinggi,berita sumbar,bpjs

Ini dilakukan BPJS pada kegiatan "Layanan Satu Hari"

BPJS maksimalkan pelayanan ke peserta. (Antarasumbar/Dokumen Pribadi)

Tema Harpelnas kali ini Protecting and Empowering,
Bukittinggi (ANTARA) - Dalam rangka perayaan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau yang biasa dipanggil BPJamsostek menggelar aksi layanan satu hari.

Di Kantor Cabang BPJamsostek Bukittinggi, setiap peserta yang datang diberikan bingkisan berisi paket new normal starter kit, Senin.

“Tema Harpelnas kali ini Protecting and Empowering, saya diperintahkan untuk turun langsung melayani peserta yang datang, Ini adalah bentuk komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan di kantor cabang,” ujar kata Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Bukittinggi, Ocky Olivia.

Ia terlibat turun tangan menjadi Customer Service untuk melayani peserta yang mengajukan klaim.

Ocky juga melakukan wawancara video call untuk peserta Lapak Asik Online dengan memberikan ucapan Selamat Hari Pelanggan.

Dijelaskan Ocky, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi guna menghadirkan pengalaman baru dan membentuk komunikasi yang produktif dengan seluruh peserta.

“Kegiatan berjalan lancar, peserta yang datang ke Kantor Cabang BPJamsostek Bukittinggi bertepatan pada Harpelnas 2021 ini sebanyak 25 orang,” tutupnya.

Pada saat yang bersamaan, BPJamsostek Pusat juga menyelenggarakan webinar nasional.

Talkshow dengan narasumber Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Anggoro Eko Cahyo dan mendatangkan pembicara dari CEO LinkAja dan Co-Founder & Vice Chairman TokoPedia.

Talkshow ini berjudul, Digital: Adapt, Survive, and Thrive.