Cristiano Ronaldo pulang ke MU, Neville yakin Setan Merah alami musim yang hebat

id Manchester United,Gary Neville,Cristiano Ronaldo,liga inggris

Cristiano Ronaldo pulang ke MU, Neville yakin Setan Merah alami musim yang hebat

Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan keberhasilan menjuarai Liga Premier Inggris bersama Gary Neville (kiri) dan Ryan Giggs (tengah) usai bermain imbang melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 16 Mei 2009. (ANTARA/AFP/ADRIAN DENNIS)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain Gary Neville menilai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United bisa membuat Setan Merah menjalani musim yang hebat.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, Neville melihat jika kedatangan Ronaldo itu memberikan harapan MU bisa bersaing dengan tim-tim besar lainnya di Liga Premier Inggris.

"Sedikit menakutkan melihat Chelsea minggu lalu, mengetahui City akan menjadi kuat, Liverpool memiliki kembali Virgil van Dijk, bahwa United bisa berkembang tapi berakhir di posisi bawahnya. Tapi berita ini (kedatangan Ronaldo ke MU) memberikan saya harapan bahwa mereka bisa memiliki musim yang hebat," ujar Neville.



Selanjutnya Neville menyebut Ronaldo adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah ada dan beranggapan itu merupakan hal yang dibutuhkan oleh MU.

Kembalinya Ronaldo ke MU merupakan berita yang luar biasa menurut Neville dan rumor soal kepergian megabintang itu ke Manchester City membuat suporter United tersiksa.

"Ini adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah ada, lupakan Manchester United, ini adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa.

"Ini adalah berita yang fantastis. Sedikit nostalgia, di mana tidak selalu bekerja di sepak bola, ide Ronaldo pergi ke Manchester City adalah penyiksaan untuk fans United," ujar Neville.

Selanjutnya mantan kapten Manchester United itu menilai Ronaldo datang untuk memenangi trofi, penghargaan pribadi dan membuat Liga Premier berkobar yang diharapkan semua orang.

"Ronaldo datang untuk memenangkan trofi, penghargaan pribadi, membakar Liga Premier. Ini adalah Ronaldo yang berbeda, semua orang mengharapkan itu," jelas Neville.

Neville dan Ronaldo tercatat pernah bermain bersama di Manchester United pada tahun 2003 hingga 2009 dan berhasil menyumbangkan beberapa piala.

Ketika dua pemain tersebut bermain bersama di Manchester United, tercatat keduanya berhasil menyumbangkan 3 gelar Liga Premier Inggris, 2 gelar Piala Liga, 1 gelar Piala FA dan 1 gelar Liga Champions.