Ini perwira Polri yang mengembang tugas sebagai Kapolres Pasbar yang baru (Video)

id berita pasaman barat,berita sumbar,kapolres

Ini perwira Polri yang mengembang tugas sebagai Kapolres Pasbar yang baru (Video)

Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat, Sumatera Barat, AKBP M Aries Purwanto saat melepas AKBP Sugeng Hariyadi yang pindah ke Polda Sumbar, Senin. (Antarasumbar/Altas Maulana)

Seluruh personil harus paham dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing,
Simpang Empat (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Pasaman Barat (Kapolres Pasbar), Sumatera Barat, AKBP M Aries Purwanto menyatakan kepada seluruh jajarannya untuk mengerti tugas pokok dan fungsi sebagai penegak hukum.

"Seluruh personil harus paham dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing," tegasnya saat melepas Kapolres Pasaman Barat yang lama AKBP Sugeng Hariyadi yang pindah menjadi Irbid Itwasda Polda Sumbardi Simpang Empat, Senin.

Ia mengatakan seluruh personil harus kompak dan menjaga hubungan baik dengan semua komponen yang ada.

Ia mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Sugeng Hariyadi di tempat yang baru. Semoga ia bisa menjalankan tugas sebagai Kepala Polres Pasaman Barat dengan baik kedepannya.

Pelaksanaan pisah sambut Kapolres Pasaman Barat berjalan dengan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

AKBP M Aries Purwanto sebelumnya bertugas sebagai Kasilaklat Satlat Brimob Korbrimob Polri dan ditugaskan saat ini menggantikan AKBP Sugeng Hariyadi.

Sementara AKBP Sugeng Hariyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh personil dan semua pihak selama ia bertugas di Pasaman Barat.

"Mudah-mudahan Polres Pasaman Barat kedepannya semakin baik," katanya.

Pelaksanaan pisah sambut berjalan dengan lancar. Mulai dari pengalungan bunga selamat datang, apel parewel and welcome parade dilapangan, laporan satuan kenal pamit dan tradisi pedang pora pelepasan AKBP Sugeng Hariyadi dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19.***2***