Wabup Agam beserta ratusan ASN jalani vaksinasi dosis kedua

id berita agam,berita sumbar,vaksin

Wabup Agam beserta ratusan ASN jalani vaksinasi dosis kedua

ASN Pemkab Agam sedang mengikuti vaksinasi dosis kedua, Senin (2/8). (Antarasumbar/Yusrizal)

Alhamdulillah, saya telah melaksanakan vaksinasi kedua dan hingga kini tidak ada menimbul efek samping apapun,
Lubuk Basung (ANTARA) - Wakil Bupati (Wabup) Agam, Sumatera Barat, Irwan Fikri beserta ratusan aparatur sipil negara (ASN) pemerintah setempat menjalani vaksinasi COVID-19 dosis kedua yang digelar secara massal di GOR Rang Agam, Senin (2/8).

"Alhamdulillah, saya telah melaksanakan vaksinasi kedua dan hingga kini tidak ada menimbul efek samping apapun," katanya.

Sebelumnya, pihaknya telah menjalani vaksinasi dosis pertama di Balairung rumah Dinas Bupati Agam pada awal bulan lalu.

Dari informasi dari petugas, vaksinasi dosis kedua hingga siang baru diikuti 350 dari 450 orang yang mengikuti vaksinasi dosis pertama secara massal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Capaian ini membuktikan kesadaran ASN untuk menjalani vaksinasi cukup tinggi.

"Ini baru satu tempat, belum lagi vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas. Saat vaksinasi massal di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, ASN yang jalani vaksinasi di Puskesmas juga banyak," katanya.

Irwan mengajak agar masyarakat datang ke Puskesmas terdekat, untuk jalani vaksinasi dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari COVID-19.

Warga diminta jangan terpengaruh berita bohong yang beredar di media sosial, karena pihaknya sendiri sudah divaksin kedua dan kondisi sekarang masih aman-aman saja.

Ia menambahkan, sejauh ini tidak ada ASN atau masyarakat mengalami efek samping yang mengkhawatirkan setelah divaksin seperti, demam, sakit kepala dan pusing.

Hal itu persoalan biasa dan hanya sebagian kecil warga yang mengalami.

Untuk itu, mari bersama-sama perangi COVID-19 ini dengan meningkatkan kekebalan tubuh melalui vaksinasi. ***3***