Bank Nagari-Politani Payakumbuh jalin kerja sama terkait layanan perbankan

id berita padang,berita sumbar,bn

Bank Nagari-Politani Payakumbuh jalin kerja sama terkait layanan perbankan

Penandatanganan PKS antara Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad dengan Direktur Politeknik Pertanian Payakumbuh Elvin Hasman di Padang, Jumat. (Antarasumbar/Humas Bank Nagari)

PKS ini mencakup Pembayaran Uang Kuliah, Pengelolaan Dana Operasional Kampus, Payroll Gaji dan Produk serta layanan perbankan lainnya,
Padang (ANTARA) - Bank Nagari jalin kerja sama dengan Politeknik Pertanian (Politani) Payakumbuh tentang layanan perbankan di Padang, Jumat.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad dengan Direktur Politeknik Pertanian Payakumbuh, Elvin Hasman.

"PKS ini mencakup Pembayaran Uang Kuliah, Pengelolaan Dana Operasional Kampus, Payroll Gaji dan Produk serta layanan perbankan lainnya," ucap Muhammad Irsyad di Padang, Jumat.

Ia mengatakan seluruh transaksi yang dilakukan oleh kampus tersebut tentunya dengan memanfaatkan produk-produk Digital Bank Nagari

Produk Digital Bank Nagari terdiri dari Nagari Cash Management, Auto Debet, Mobile Banking dan ATM yang sudah bisa melakukan transaksi tarik tunai tanpa menggunakan kartu.

Selain itu, guna permudah nasabah bertransaksi, saat ini Bank Nagari meningkatkan nominal limit penarikan uang di mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berlaku mulai 12 Juli hingga 30 September 2021.

Adapun limit penarikan tunai untuk kartu jenis Reguler, Gold, dan Silver saat ini naik menjadi Rp10 juta per hari.

Sedangkan sebelum adanya peningkatan limit transaksi, maka untuk kartu Reguler dan Silver maksimal hanya Rp5 juta dan Gold Rp7,5 juta per hari.

Kemudian untuk kartu jenis Platinum saat ini maksimal penarikan menjadi Rp20 juta dari sebelumnya hanya Rp10 juta per hari.

Ia berharap dengan dilakukan kerjasama ini dapat memudahkan transaksi bagi pegawai, dan mahasiswa Politani dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini.

"Tentunya pimpinan Politani juga bisa melakukan monitoring secara 24 jam real time dari lokasi mana saja melalui produk Bank Nagari," ujar dia.