Dirlantas serahkan bantuan pada dua panti asuhan di Tanah Datar

id Ditlantas, Polda Sumbar, Padang

Dirlantas serahkan bantuan pada dua panti asuhan di Tanah Datar

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro menyerahkan paket bantuan kepada pengurus panti asuhan (ANTARA /HO Polda Sumbar)

Padang, (ANTARA) - Direktorat Lalu-lintas (Ditlantas) Polda Sumatera Barat menyerahkan Sembako kepada dua panti asuhan di Kabupaten Tanah Datar yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro di Padang, Selasa mengatakan paket bantuan ini telah diserahkan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh dan Panti Asuhan Ade Irma Suryani Nasution di Tanahdatar, Sabtu (17/7).

Ia mengatakan paket Sembako itu diserahkan saat PPKM darurat COVID-19 yang diharapkan membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Jumlah paket yang diserahkan sekitar 50 paket, yang juga diserahkan secara simbolis oleh Bapak Karo SDM Polda Sumbar Kombes Pol Defrian Donimando,” kata dia.

Ia mengatakan bantuan sosial berupa penyerahan Sembako itu adalah bentuk kepedulian Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto beserta jajaran kepada masyarakat.

“Polri terus dan selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat. Penyerahan Sembako ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75," kata dia.

Sementara pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Batipuh mengatakan bantuan yang telah diberikan kepada panti asuhannya semoga menjadi amal saleh.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolda yang telah memberikan bantuan sosial kepada kami. Mudah-mudahan yang diberikan ini menjadi amal saleh di sisi Allah SWT, akan dibalas dengan rezeki, kebaikan serta pahala berlipat ganda,” kata dia