Motor seruduk motor, dua orang tewas dalam lakalantas di Pasaman

id lakalantas,polres pasaman

Motor seruduk motor, dua orang tewas dalam lakalantas di Pasaman

Salah satu kendaraan milik pengendara merek motor beat mengalami kerusakan di Padang Gelugur. (Antara/HO-Kasatlantas Polres Pasaman)

Lubuksikaping (ANTARA) - Dua orang tewas, dua lainnya harus dibawa ke rumah sakit dalam sebuah kecelakaan di Jalan Lintas Umum Sipiongot Jorong Rambah Lanai, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman, pada Minggu (18/7) malam.

Kasat Lantas Polres Pasaman, Iptu Saherman di Lubuk Sikaping, Senin, mengatakan kecelakaan yang melibatkan melibatkan dua sepeda motor terjadi pada Minggu (18/7) sekitar pukul 22.15 WIB .

Sepeda motor merk honda Beat tanpa nomor polisi yang dikenderai M. Yahya yang berboncengan dengan dua temannya, yakni Dandi dan Ahmad Boy Yandri, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tapus menuju arah Panti.

Sampai di TKP, kendaraan mereka menyenggol sepeda motor yang ada di depannya yang dikendarai SHaipuddin Sinaga.

Sepeda motor yang dikendarai M Yahya hilang kendali sehingga menabrak pertamini yang ada di sebelah kanan jalan. Sedangkan Shaipuddin Sinaga terjatuh ke sebelah kiri jalan.

Akibat peristiwa tersebut, M Yahya dan Dandi meninggal dunia, sementara Shaipuddin Sinaga dan Ahmad Boy Yandri mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Pratama. (*)