1.000 pelajar di Padang Pariaman ikut vaksinasi COVID-19

id vaksinasi covid pelajar,vaksinasi padang pariaman,vaksinasi covid

1.000 pelajar di Padang Pariaman ikut vaksinasi COVID-19

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pada pelajar di Kabupaten Padang Pariaman. (ANTARA/Dokumentasi Apim Sumbar)

Padang (ANTARA) - Sebanyak 1.000 pelajar sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, menjalani vaksinasi COVID-19 pada hari pencanangan vaksinasi bagi pelajar, Rabu.

"Kegiatan ini dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo secara virtual. Kita di Sumatera Barat melaksanakan di SMA 1 Batang Anai Padang Pariaman dan juga ada tingkat SMP," kata Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy saat meninjau pelayanan vaksinasi massal untuk pelajar dan masyarakat di Padang Pariaman, Rabu.

Wakil Gubernur mengatakan bahwa Provinsi Sumatera Barat bersama DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Riau, Kepulauan Riau, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Papua melaksanakan vaksinasi COVID-19 pada pelajar secara serentak.

Wakil Gubernur bersama para pejabat daerah dan Kepala SMAN 1 Batang Anai mengikuti pencanangan program vaksinasi untuk pelajar secara virtual oleh Presiden Joko Widodo.

Presiden mengatakan bahwa vaksinasi COVID-19 dilakukan pada 15 ribu pelajar sekolah menengah pertama (SMP) dan 15 ribu pelajar sekolah menengah atas (SMA) di 14 provinsi.