Polres Pasbar adakan kejuaraan menembak dalam rangka HUT Polri ke-75

id berita pasaman barat,berita sumbar,tembak

Polres Pasbar adakan kejuaraan menembak dalam rangka HUT Polri ke-75

Kabag Ops Polres Pasaman Barat, Kompol Muddasir bersama Pj Sekda Pasbar, Hendra Putra saat melakukan uji menembak sebelum kejuaraan menembak Kapolres dimulai, Kamis. (Antarasumbar/Altas Maulana)

Kejuaraan ini kita laksanakan di tengah pandemi COVID-19. Kami meminta panitia dan semua peserta dapat mematuhi protokol kesehatan,
Simpang Empat (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan kejuaraan menembak piala kapolres setempat dalam rangka memperingati HUT Polri ke-75 tahun 2021 di lapangan tembak Polres itu.

Kepala Polres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi melalui Kepala Bagian Ops Kompol Muddasir di Simpang Empat, Kamis, mengatakan kejuaraan menembak dilaksanakan selama empat hari sejak Kamis (17/6) sampai Minggu (20/6).

"Kejuaraan ini kita laksanakan di tengah pandemi COVID-19. Kami meminta panitia dan semua peserta dapat mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Ia menegaskan dalam pelaksanaan kejuaraan menembak itu panitia dan peserta harus mematuhi protokol kesehatan. "Selama kejuaraan, semua peserta wajib pakai masker," tegasnya.

Menurutnya kejuaraan menembak kelas banchrest jarak 25 meter yunior dan senior diikuti sekitar 50 peserta.

"Mudah-mudahan kejuaraan ini dapat berjalan lancar dan melahirkan bibit atlet nantinya," harapnya.

Pj Sekretaris Daerah Pasaman Barat, Hendra Putra mengatakan kejuaraan yang diadakan merupakan sesuatu yang baik dalam rangka melatih mental bertanding.

Selain itu juga mencari bibit unggul yang nantinya bisa menjadi atlet kebanggaan Pasaman Barat.

"Fasilitas menembak sudah ada kita bangunkan di halaman Polres Pasaman Barat. Mudah-mudahan kedepannya kejuaraan akan semakin sering diadakan," ujarnya.

Ia mengajak semua peserta agar tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19 karena saat ini penyebaran COVID-19 di Pasaman Barat masih tinggi.