Hendra Putra dilantik sebagai Pj Sekda Pasaman Barat

id berita pasaman barat,berita sumbar,lantik

Hendra Putra dilantik sebagai Pj Sekda Pasaman Barat

Bupati Pasbar, Hamsuardi saat melantik Pj Sekda Hendra Putra, Rabu. (Antarasumbar/Altas Maulana)

Sebab pada akhirnya setiap amanah akan di pertanggung jawabkan, tidak hanya terhadap manusia, tetapi dihadapan tuhan yang maha esa,
Simpang Empat (ANTARA) - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar, Hamsuarsi melantik Hendra Putra sebagai Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah kabupaten itu, menggantikan Yudesri di Simpang Empat, Rabu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekda Pasbar tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan hanya dihadiri sejumlah pejabat.

Hamsuardi didampingi Wakil Bupati Risnawanto mengatakan, manajemen Sumber Daya Manusia aparatur dalam pemerintahan, rotasi mutasi promosi dan demosi merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan.

Hal itu bertujuan untuk mengevaluasi kualitas SDA aparatur di pemerintahan.

Menurutnya pelantikan ini adalah hal yang wajar. Bahwa setiap jabatan akan selalu dievaluasi.

Ia meminta kepada Pj Sekda baru mengoptimalkan segala potensi yang ada, bekerjalah dengan sepenuh hati, penuh tanggung jawab dan bekerjalah sesuai aturan.

"Sebab pada akhirnya setiap amanah akan di pertanggung jawabkan, tidak hanya terhadap manusia, tetapi dihadapan tuhan yang maha esa," ungkap Hamsuardi.

Dalam kesempatan itu, Hamsuardi juga meminta kepada penjabat sekretaris daerah untuk saling berkoordinasi dengan OPD, agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memberdayakan seluruh komponen yang ada.

"Tantangan di era saat ini semakin kompetitif, untuk itu mari kita bersama meningkatkan kualitas diri masing-masing, jika tidak maka kita akan jauh ketinggalan, baik itu ketinggalan secara ekonomi, pendidikan, pengetahuan, bahkan secara mental kepribadian," jelasnya.***3***