Wawako Solok harapkan KBKS Padang bersinergi majukan Kota Solok

id Berita solok, sumbar berita, pmkot solkk

Wawako Solok harapkan KBKS Padang bersinergi majukan Kota Solok

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra (nomor dua dari kanan) (Antara/HO-Prokomp Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra mengharapkan anggota Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Padang saling bersinergi dalam memajukan Kota Solok, Sumatera Barat.

"Kota Solok sangat butuh pemikiran positif dari para perantau," ujar Dhani di Solok, Minggu.

Ia menyampaikan hal itu saat menghadiri silaturrahmi Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Padang di Kelurahan Simpang Rumbio.

Dhani dalam sambutannya turut bahagia karena para perantau yang terhimpun di KBKS tetap menjalin silaturahim yang baik.

Ia juga mengharapkan anggota KBKS agar tetap konsisten dan semangat dalam membantu Kota Solok menjadi daerah yang lebih maju. Adapun pembangunan yang sedang diusahakan saat ini ialah pembangunan GOR Marahhadin.

"Mohon doa dan dukungan juga dari para perantau supaya kami bisa sukses dalam mewujudkan visi misi guna menyejahterakan masyarakat Kota Solok," ujar Dhani.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldi yang ikut hadir dalam kegiatan itu juga mengatakan bahwa dirinya dan Wawako sering komunikasi untuk kemajuan Kota Solok.

"Kami akan berusaha maksimal agar GOR Marahhadin akan segera terwujud. Semoga silaturrahmi kita akan tetap terjaga dan semakin solid ke depannya. Mari bersama-sama kita membangun kota yang kita cintai ini," ujar Audy.

Selain itu, Ketua KBKS Padang Dedi Diantolani menyebutkan saat ini anggota KBKS Padang beranggotakan 150 orang. Anggota KBKS terdiri tiga unsur, yakni orang asli Kota Solok, orang pernah berdomisili di Kota Solok dan orang yang peduli Kota Solok.

Adapun kegiatan KBKS terdiri dari kegiatan sosial, arisan dan senam setiap bulannya. "Kita juga sudah memiliki Koperasi KBKS dan yayasan pendidikan," katanya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar