Ini harapan Wako Solok pada koperasi agar lebih menarik

id berita solok,berita sumbar,koperasi

Ini harapan Wako Solok pada koperasi agar lebih menarik

Ket gambar: Wako Solok Zul Elfian Umar bersama Ketua DPRD Solok menandatangi surat. (Antarasumbar/HO-Prokomp Kota Solok)

Kami mengharapkan pengurus koperasi dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun bentuk layanan sosial,
Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar mengharapkan agar pengurus koperasi melakukan terobosan baru supaya koperasi ke depannya lebih menarik lagi.

"Kami mengharapkan pengurus koperasi dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun bentuk layanan sosial," kata Zul di Solok, Rabu.

Ia menyampaikan itu saat membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Solok Serambi Madinah, di Aula Bappeda Kota Solok.

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumbar, Ir Nasrizal, Sekda Kota Solok Syaiful, serta seluruh Kepala OPD.

Selain itu, Zul juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan seluruh anggota koperasi Solok Serambi Madinah yang telah dapat menyelenggarakan RAT kali ini.

Ia mengajak seluruh pengurus dan anggota koperasi untuk bersama-sama memikirkan dan mencari solusi terbaik sehingga di tahun-tahun mendatang koperasi ini akan semakin berkembang dan lebih maju lagi.

Menurut dia keberhasilan koperasi bukan hanya ditentukan oleh pengurus, namun juga ditentukan oleh peran aktif dari masing-masing anggota dan dukungan OPD tempat anggota-anggota melaksanakan tugasnya.

"Kami juga mengharapkan pengurus koperasi dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk-produk layanan koperasi yang sudah ada, baik bersifat komersial maupun bentuk layanan sosial," katanya.