Ganggu kenyamanan penggguna jalan, Pol PP tertibkan Vespa Extreme

id Vespa ekstrim,Padang Panjang, pol pp

Ganggu kenyamanan penggguna jalan, Pol PP tertibkan Vespa Extreme

Pol PP Padang Panjang tertibkan Vespa Extreme karena mendapat laporan dari pengguna jalan di kota itu. (Antara/Fira)

Padang Panjang (ANTARA) - Mendapat laporan dari masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) langsung ambil tindakan terhadap konvoi Vespa Extreme yang berada di Kopel Bukit Berbunga, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat.

"Kemarin kami menerima laporan masyarakat khawatir dan merasa terganggu dengan kehadiran rombongan Vespa Extreme yang berada di Bukit Berbunga," kata Komandan Regu Operasional, Meldi Hendri, Sabtu (29/5).

Pengguna jalan dan masyarakat, katanya lagi, mengaku takut dan merasa resah. Oleh sebab itu pihaknya langsung ambil tindakan dan menertibkan rombongan vespa tersebut untuk menjaga ketentraman, ketertiban umum dan kenyamanan masyarakat sekitar.

"Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya. Biasanya juga ada rombongan Vespa Extreme yang kami tertibkan di SPBU Ngalau, karena mengganggu kenyamanan konsumen SPBU dan pengguna jalan. Mereka biasanya mangkal karena kehabisan dana untuk melanjutkan perjalanan dan meminta sumbangan kepada masyarakat maupun pengguna jalan. Tapi, karena dandanan mereka yang ekstrim masyarakat merasa takut dan terganggu," jelasnya.

Ditambahkannya, terhadap mereka, pihaknya meminta rombongan konvoi tersebut untuk meninggalkan lokasi.