Komunitas Inago Padang serahkan bantuan alat tulis ke Panti Asuhan Nurul Iman

id berita kabupaten solok,berita sumbar,panti

Komunitas Inago Padang serahkan bantuan alat tulis ke Panti Asuhan Nurul Iman

Kunjungan Komunitas Inago ke Panti Asuhan Nurul Iman. (Antarasumbar/HO-Dokumen pribadi)

Selain menggelar tur dengan anggota komunitas Inago, kami juga mengadakan kegiatan sosial seperti berbagi ke panti asuhan,
Arosuka (ANTARA) - Komunitas pecinta kendaraan hatchback yang tergabung dalam Indonesia Getz Owner (Inago) Padang menyerahkan bantuan berupa alat tulis ke Panti Asuhan Nurul Iman, Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumbar.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pendidikan para santri dan santriah di Panti Asuhan Nurul Iman," ujar Ketua Komunitas Inago Padang, Doni Iskandar di Alahan Panjang, Rabu.

Bantuan yang diserahkan Komunitas Inago ke Panti Asuhan Nurul Iman berupa buku, pakaian, dan jilbab.

Ia mengatakan penyerahan bantuan tersebut merupakan bentuk simpati dan kepedulian komunitas Inago Padang terhadap sesama.

"Selain menggelar tur dengan anggota komunitas Inago, kami juga mengadakan kegiatan sosial seperti berbagi ke panti asuhan," kata dia.

Doni berharap ke depannya Komunitas Inago dapat menjadi donatur tetap Panti Asuhan Nurul Iman. "Untuk itu, kami meminta doa kita semua, semoga harapan ini dimudahkan," ucap dia.

Ia menyebutkan saat ini anggota Inago Padang berjumlah 35 orang yang berasal dari berbagai kalangan, berupa dari guru, mahasiswa, pengusaha, dan lainnya. Ia akan mendiskusikan dengan anggota lainnya untuk berbagi ke panti asuhan nurul iman.

"Saat ini Komunitas Inago Sumbar telah tersebar di empat daerah, yakni Padang, Payakumbuh, Padang Panjang, dan Bukittinggi," ujar dia.

Di samping itu, Pimpinan Panti Asuhan Nurul Iman Darman berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh santri dan santriah di Panti Asuhan ini," ucapnya.