Pimpin Sertijab, Kapolres Pasbar minta bawahannya inovatif

id berita pasaman barat,berita sumbar,polisi

Pimpin Sertijab, Kapolres Pasbar minta bawahannya inovatif

Kepala Polres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi saat memimpin serah terima jabatan pejabat utama Polres Pasaman Barat, Jumat. Ia meminta bawahannya inovatif dalam bekerja. ((Antarasumbar/Humas Polres Pasbar).)

Mari ciptakan inovasi dan ide baru dalam hekerja yang akan membawa perubahan lebih baik,
Simpang Empat (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasaman Barat, Sumatera Barat, AKBP Sugeng Hariyadi meminta adanya inovasi dan ide-ide baru dari bawahannya dalam bekerja.

"Mari ciptakan inovasi dan ide baru dalam hekerja yang akan membawa perubahan lebih baik," katanya saat serah terima jabatan pejabat utama di lingkungan Polres setempat, Jumat.

Menurutnya inovasi harus dilakukan sebagai bentuk kreatifitas dalam bekerja tanpa menghilangkan tugas pokok sebagai penegak hukum. Ia mengatakan mutasi merupakan hal yang biasa dalam jabatan.

Mutasi merupakan salah satu bentuk konsep pembinaan personil dan juga promosi jabatan.

"Serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari mutasi jabatan di lingkungan Polri. Serta merupakan bentuk pembinaan, juga promosi jabatan dalam rangka peningkatan kualitas kinerja.

Mutasi juga merupakan wujud penghargaan kepada personil POLRI yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian selama ini. Begitupun selamat pada pejabat baru atas promosi jabatan yang baru dan selamat bertugas.

Ia mengingatkan agar pejabat yang baru segera berkoordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugas dengan baik.

Adapun jabatan yang diserah terima antara lain Wakil Kepala Polres dari Kompol Abdus Syukur Felani kepada Kompol Joko Hendro Leksono dan Kepala Polsek Pasaman dari AKP Lija Nesmon kepada Iptu Rosminarti.

Kemudian Kapolsek Kinali dari Iptu Rifki Yudha Ersanda kepada AKP Defrizal, Kapolsek Gunung Tuleh dari AKP Mulyadi kepada AKP Wirman dan Kapolsek Talamau dari AKP Wirman kepada AKP Junaidi.***2***