PLN Sumbar berbagi paket sembako jelang Idul Fitri

id PLN, 7500 paket, csr, yayasan hamasah

PLN Sumbar berbagi paket sembako jelang Idul Fitri

Manager komunikasi PLN UIW Sumbar Afriman (dua dari kanan) menyerahkan secara simbol paket sembako kepada perwakilan Yayasan Hamasah Insani Peduli. (Antara/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Idul Fitri 1442 H tinggal menghitung hari, guna memeriahkan momen tersebut, PLN Sumbar berbagi kebahagiaan melalui Yayasan Hamasah Insani Peduli dengan menyalurkan 7500 paket sembako.

Yayasan Hamasah Insani Peduli merupakan lembaga dakwah profesional yang bergerak mengumpulkan dan menyalurkan bantuan-bantuan amal dan sosial kepada mereka yang membutuhkan.

PLN Sumbar diwakili Manajer Komunikasi Afriman, mendatangi Yayasan Hamasah Insani Peduli dengan membawa total 7500 paket sembako pada Selasa (11/5).

Paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Ketua Yayasan, Herdy Anto. Hadir pula dalam penyerahan simbolis tersebut perwakilan dari Perum Bulog Wilayah Sumatera Barat, Monang Simbolon.

Herdy Anto mewakili yayasan mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diserahkan PLN.

‘’Kami akan distribusikan semaksimal mungkin kepada anak yatim, anak jalanan, fakir miskin, dan kaum duafa di Kota Padang dan sekitarnya. Semoga menjadi manfaat dan amalan Bapak/Ibu dari PLN dibalaskan berlipat ganda,’’ tuturnya kemudian.

Afriman menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan sembako ini merupakan bagian dari Program PLN Peduli.

‘’PLN Peduli adalah implementasi dari CSR PLN. Sudah menjadi salah tanggung jawab sosial PLN untuk memberi kontribusi dan bantuan kepada masyarakat. Semoga paket-paket sembako ini sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,’’ lanjutnya.