Bank Nagari Pariaman pastikan ketersediaan uang tunai di ATM selama liburan lebaran

id berita pariaman,berita sumbar,atm

Bank Nagari Pariaman pastikan ketersediaan uang tunai di ATM selama liburan lebaran

Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman, Ibnu Supriadi. (Antarasumbar/Aadiaat M. S.)

Dengan skema tersebut maka ketersedian uang akan selalu ada, tapi kalau soal jaringan bermasalah itu di luar kemampuan kami di cabang,
Pariaman (ANTARA) - Bank Nagari Cabang Kota Pariaman, Sumatera Barat memastikan ketersediaan uang tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) selama lebaran 2021.

"Masa lebaran biasanya aktivitas pengambilan uang tinggi yang hal ini tidak saja di Bank Nagari namun juga di bank lainnya," kata Pimpinan Bank Nagari Cabang Pariaman, Ibnu Supriadi di Pariaman, Senin.

Ia mengatakan untuk mencegah habisnya uang di ATM di Bank Nagari pihaknya menyiapkan jadwal piket karyawan guna memasukkan uang ke mesin anjungan tunai secara berkala.

Ketika ketersedian uang di ATM tersebut telah mencapai batas minimal, lanjutnya maka pihaknya akan segera menambahnya.

"Dengan skema tersebut maka ketersedian uang akan selalu ada, tapi kalau soal jaringan bermasalah itu di luar kemampuan kami di cabang," katanya.

Ia menyebutkan di bawah Bank Nagari Cabang Kota Pariaman terdapat 12 jaringan ATM yang dapat digunakan nasabah untuk mengambil uang tunai.

Ia menyebutkan adapun lokasi ATM tersebut mulai dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman yaitu di antaranya Sungai Garinggiang dan Sungai Limau.

Sedangkan di Pariaman, lanjutnya terdapat di Kurai Taji di Kecamatan Pariaman Selatan lalu di depan Kantor DPRD Pariaman di Kecamatan Pariaman Utara.

Selanjutnya di Pasar Pariaman dan Kantor Bank Nagari Cabang Pariaman di Kecamatan Pariaman Tengah.

"Rencananya kami akan membangun ATM di Pantai Kata," tambahnya.