Kepala Sekolah di Bukittinggi bagikan takjil gunakan kostum "Spider Man"

id Bukittinggi, Sumbar, Padang

Kepala Sekolah di Bukittinggi bagikan takjil gunakan kostum "Spider Man"

Seorang kepala sekolah mengenakan kostum Spiderman ketika membagikan takjil dan masker di Bukittinggi ( (Antara/HO-Dokumen Pribadi)

Bukittinggi, (ANTARA) - Seorang Kepala Sekolah di Kota Bukittinggi mengenakan kostum superhero karakter Spiderman untuk berbagi takjil serta menyerahkan masker dan "hand sanitiser".

“Pandemi belum kunjung mereda, mayoritas daerah di Sumbar berada di zona oranye karena itu saya ingin sedikit berbagi dengan warga,” kata pria dibalik topeng Spiderman itu, Defri Endri (47) di Bukittinggi, Minggu.

Aksi ini sudah dilakoni Kepala Sekolah berprestasi 2019 itu pada momen yang sama sejak tahun lalu.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini di bulan suci Ramadhan Spiderman hadir kembali dengan memakai peci dan sorban.

Aksi pembagian takjil dan masker dilakukan di kawasan seputaran Tugu Polwan Bukittinggi dan beberapa hari ke depan juga dilakukan di Kota Payakumbuh, Padang Panjang dan Kabupaten Agam.

Defi menyebut masker dan takjil yang dibagikan sambil memakai kostum Spiderman itu berjumlah ratusan.

"Kita membagikan takjil untuk berbagi di bulan Suci Ramadhan, masker dibagikan kepada penggendara yang tidak memakai masker, mengingatkan mereka bahwa pentingnya memakai masker karena Covid-19 di Indonesia termasuk Sumbar terus meningkat,” kata dia.

Defi Endri juga mengapresiasi sejumlah pihak terutama jajaran Polres Bukittinggi yang telah mengijinkan pemakaian pos untuk digunakan SMK Kesehatan Genus membagikan takjil.

“Berkat bantuan banyak pihak, proses pembagian takjil dan masker terlaksana dengan baik tanpa kerumunan dan menyebabkan kemacetan,” ujarnya.

Sebelumnya, Spiderman ini juga telah membagi-bagikan paket lebaran kepada seluruh majelis guru SMK Kesehatan Genus beserta THR untuk staf tetap Yayasan Pendidikan I.N.G.G Bukittinggi.(*)

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar