Gustami Hidayat terpilih secara aklamasi pimpin PTMSI Sumbar

id ptmsi,koni sumbar,olahraga sumbar

Gustami Hidayat terpilih secara aklamasi pimpin PTMSI Sumbar

Ketua PTSMI Sumbar terpilih Gustami Hidayat (kanan). (Antara/Dokumentasi PTMSI)

Padang (ANTARA) - Anggota DPRD Sumbar Gustami Hidayat Gustami Hidayat terpilih memimpin Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI Sumatera Barat Periode 2021-2025 pada musyawarah provinsi yang digelar di Padang, Rabu.

Melalui siaran pers yang diterima di Padang, Kamis Gustami mengatakan amanah tersebut, merupakan tanggung jawab besar dan ia berharap dukungan dari berbagai pihak.

Insya Allah kita akan bekerja secara maksimal dan saling bahu membahu membesarkan cabang olahraga tenis meja di Sumatera Barat, kata dia.

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi PKS itu menyatakan target jangka panjang, akan membentuk PPLP diklat pemusatan atlet tenis meja sebagai tempat pembinaan atlet sehingga kita punya banyak bibit yang siap untuk diterjunkan dalam even kejuaraan, baik lokal ataupun nasional.

Ia mengajak seluruh pemangku kepentingan tenis meja di Sumatera Barat agar bersama-sama bekerja dan bergerak bersama demi meraih prestasi semaksimal mungkin.

Ke depan, kita akan menghidupkan olah raga tenis meja ini dengan mengangkatkan kejuaraan daerah secara rutin dan berkala, kata dia.

Turut hadir dalam Musyawarah Provinsi ini turut hadir perwakilan PB PTMSI dan Koni Sumbar serta pengcab kabupaten/kota.