Livin jadi andalan layanan bank mandiri saat pandemi

id Livin by mandiri, bank mandiri, transaksi online, platform

Livin jadi andalan layanan bank mandiri saat pandemi

Head Area Mandiri Padang Yorinaldi saat memberi sambutan. (Antara/Anton)

Padang (ANTARA) - Livin by Mandiri menjadi salah satu andalan layanan bagi Bank Mandiri untuk nasabah bertransaksi di saat pandemi COVID-19 karena bisa secara online.

"Biasanya sebelum pandemi transaksi nasabah datang secara konvensional ke kantor cabang, antrean apakah untuk tarik maupun setor. Saat pandemi ada sisi positif bagi Bank Mandiri dengan hadir livin by mandiri yang merupakan transformasi dari mandiri online," kata Head Area Mandiri Padang Yorinaldi di Padang, Selasa.

Hal ini disampaikan saat berbuka puasa bersama dengan pimpinan media di Padang, dalam rangka silaturrahim dengan insan media.

Menurut Yori, Livin by Mandiri menunya memang masih terbatas, tapi bisa lebih cepat dan canggih bila dibandingkan selama ini mandiri online agak lambat.

Bahkan, sekitar tiga bulan ke depan platform Livin by mandiri akan disempurnakan termasuk memperbanyak menu-menu layanan atau fitur-fitur disajikan sesuai kebutuhan nasabah.

Tentu nantinya akan semakin memudahkan layanan transaksi nasabah karena akan menawarkan menu-menu sesuai dengan kebutuhan dan bisa secara online.

"Siapapun nasabah yang punya tabungan di Mandiri, sudah bisa menginstall untuk memudahkan pelayanan secara online. Hal ini sejalan dengan strategi Bank Mandiri untuk menjadi bank yang memiliki layanan digital terbaik di Indonesia,"ujarnya.

Yorinaldi mengatakan, pihaknya tidak bisa maju berkembang tanpa dukungan insan media.

Ia harapkan kemitraan dengan insan media dapat berjalan dengan baik, karena tanpa media tak akan bisa mempromosikan produk-produk yang ada.

"Kami selalu mengharapkan dukungan berita-berita positifnya sehingga bisa maju dan berkembang," harapnya.

Mewakili unsur pengurus PWI Sumbar Basril Basar menyampaikan apresiasi kegiatan membangun silaturrahim oleh Bank Mandiri dengan insan pers dan PWI Sumbar.

Semoga ke depan, kata Ketua Dewan Kehormatan PWI itu, kemitraan semakin terjalin dan silaturrahim tetap berjalan dengan baik.
Head Area Mandiri Padang Yorinaldi (duduk) saat foto bersama. (Antara/Anton)