Ini pesan mantan istri terkait pernikahan UAS

id berita sumbar,berita padang,UAS,perniakahan ke tiga UAS,istri ke3 UAS

Ini pesan mantan istri terkait pernikahan UAS

Tokoh ulama Ustadz Abdul Somad telah resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud (19), gadis asal Jombang, Jawa Timur.

Padang (ANTARA) - Ustaz Abdul Somad resmi menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud yang masih berusia 19 tahun pada Rabu (28/4).

Fatimah Az Zahra yang memiliki perbedaan usia 24 tahun dari UAS adalah seorang penghafal Al-Quran yang berasal dari Jombang, Jawa Timur.

Ustadz yang akrab disapa UAS itu mengunggah fotonya saat berada di pelaminan, yang diikuti dengan kutipan salah satu hadits.

"Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: 'Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan'. (HR. Abu Daud)," tulis UAS.

Dalam unggahan itu juga, UAS menuliskan bahwa ia menikah pada 16 Ramadan 1442 H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 WIB. UAS menikah di salah satu KUA di Jombang.

Dalam foto pernikahan yang diunggah, nampak UAS dan sang istri terlihat bersama anggota keluarga lainnya.

Unggahan mengenai kabar gembira pernikahan UAS itu pun kemudian mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa dari sejumlah rekan kerja, artis dan masyarakat yang turut berbahagia atas pernikahannya.

Mantan istri UAS, Mellya Juniarti juga ikut mengunggah ucapan selamat serta doa pernikahan untuk UAS dan Zahra.

"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama'a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan)," tulis Mellya Juniarti di instastories Instagram miliknya @ummumizyanhadziq.

"Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat," tambahnya.
Tangkapan Layar Ucapan Selamat dari mantan Istri Uas (@ummumizyanhadziq)
Pewarta :
Editor: Maswandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021