Peningkatan jalan kabupaten di Lunang Tiga prioritas kegiatan 2021, kata Wabup Pessel

id berita pesisir selatan,berita sumbar,jalan

Peningkatan jalan kabupaten di Lunang Tiga prioritas kegiatan 2021, kata Wabup Pessel

Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menyerahkan bantuan ke pengurus Masjid Jami Al Barokah. (Antarasumbar/HO Humas Pemkab Pesisir Selatan)

Walau bantuan yang diberikan tidak banyak, namun saya berharap ini bisa membantu pembangunan masjid yang saat ini terbengkalai,
Painan (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Selatan, (Wabup Pessel) Sumatera Barat, Rudi Hariyansyah didampingi sejumlah pejabat melaksanakan safari ramadhan ke Masjid Jami Al Barokah di Nagari Lunang Tiga, Kecamatan Lunang, Senin (26/4).

"Peningkatan jalan kabupaten di Lunang Tiga menjadi prioritas kegiatan tahun ini," kata Rudi dalam kesempatan itu.

Ia menambahkan, selanjutnya jalan lain di Kecamatan Lunang akan dibangun secara bertahap, termasuk ruas jalan yang membutuhkan perbaikan.

Dalam mewujudkannya, kedepan pihaknya akan berkolaborasi dengan beberapa anggota DPRD kabupaten yang berasal dari Lunang untuk menjawab berbagai kebutuhan pembangunan.

"Kebutuhan tersebut juga akan mencakup penerangan jalan di titik-titik prioritas," imbuhnya.

Kendati saat ini pemkab mengalami kesulitan terkait anggaran akibat pandemi COVID-19, namun pihaknya tetap akan melaksanakan pembangunan dengan optimal, salah satunya dengan menggaet dana dari pusat.

Dalam kunjungan itu, ia menyerahkan bantuan sebesar Rp7,5 juta untuk pembangunan masjid, dan diterima langsung oleh Ketua Masjid Jami Al Barokah, Mahmudi.

"Walau bantuan yang diberikan tidak banyak, namun saya berharap ini bisa membantu pembangunan masjid yang saat ini terbengkalai," sebut Rudi.