Vila Kayu Putih, Pesona Objek Swafoto Hingga Foto Pranikah

id berita sumbar,berita padang,villa kayu putih

Vila Kayu Putih, Pesona Objek Swafoto Hingga Foto Pranikah

Vila Kayu Putih

Padang (ANTARA) - Vila Kayu Putih yang berlokasi di daerah Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat merupakan salah satu destinasi yang sangat menarik dan ramai dikunjungi wisatawan belakangan ini.

Keindahan alam dan pesonanya pemandangan membuat pengunjung nyaman untuk menenangkan hati dan pikiran hingga lokasi ini dijadikan sebagai objek berswafoto hingga foto pranikah.

Akses menuju Villa Kayu Putih tidak sulit dijangkau dan tidak terlalu jauh dari pusat kota. Sepanjang jalan menuju lokasi, mata kita tidak akan dibuat bosan dan jenuh karena pesona ladang, pepohonan dan tak kalah indahnya dengan keadaan daerah sekitar Vila Kayu Putih yang sejuk dan dingin.

“Tempatnya bagus, sejuk juga. Saya kesini cuma pergi selfie dan foto bersama teman-teman. Tidak menginap” ungkap salah satu pengunjung Tesia (21) di Vila Kayu Putih, Rabu (21/4).
Vila Kayu Putih


Pengunjung datang untuk sekedar selfie dan foto bersama, ada yang menikmati kopi dan makanan yang ada di caffe Vila Kayu Putih, bahkan ada yang menginap.

Fasilitas yang disediakan oleh vila antara lain fasilitas publik , yaitu balkon, teras, ruang bersantai, ruang TV, ruang tamu, dapur lengkap dengan kulkas, kamar mandi, tempat cuci baju dan menjemur, dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas kamar, ada tempat tidur dan perabotan kamar yang lengkap. Tempat bermalam ini sendiri bisa dihuni 16 hingga 20 orang.

Untuk biaya menginap di Vila Kayu Putih ini harga mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 3juta per malam untuk setiap unit vila .

Lokasi Villa Kayu Putih ini juga sering dijadikan sebagai lokasi prewedding. Untuk biaya masuk juga murah meriah, hanya 10 ribu rupiah saja.