Wawako Solok berharap Pramuka tetap berkembang dan maju

id Berita Solok, Sumbar berita, Pemkot Solok

Wawako Solok berharap Pramuka tetap berkembang dan maju

Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra (Antara/HO-Prokomp Kota Solok)

Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra selaku Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok melantik pengurus dewan kerja pramuka penegak dan pandega masa bakti 2021-2021.

Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra di Solok, baru-baru ini mengajak seluruh pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok untuk bersama-sama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok.

"Kita berharap kepada seluruh pengurus untuk saling merangkul dan beker jasama memajukan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok," ujar dia.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Solok Ramadhani Kirana Putra dilantik sebagai ketua Kwartir Cabang 0310 Gerakan Pramuka Kota Solok masa bakti 2021/2026 berdasarkan hasil musyawarah Cabang Kwarcab Kota Solok beberapa waktu lalu.

Jumlah pengurus Kwarcab masa bakti 2021/2026 berjumlah 28 orang, sesuai dengan Surat Keputusan wali Kota Solok Nomor 188.45-191-Tahun 2021 tentang pembentukan pengurus kwartir cabang gerakan pramuka Kota Solok masa bakti 2021/2026.

Dhani juga merasa bersyukur atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya. Ia juga berharap semoga amanah itu dapat dijalankan dengan baik-baiknya.

“Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan hari ini pelantikan pengurus majelis pembimbing, Pengurus Kwarcab dan pengurus lembaga pemeriksa keuangan Kwarcab Kota Solok telah dapat kita laksanakan dengan baik," ucap dia.
Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar