Piala Rektor UNP dan Dirut Bank Nagari disabet peserta Babel

id UNP, rektor, tenis turnamen, piala dirut

Piala Rektor UNP dan Dirut Bank Nagari disabet peserta Babel

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Turnamen Diakui Pelti (TDP) Universitas Negeri Padang (UNP). (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Peserta asal Bangka Belitung (Babel) Ega Uneputty berhasil merebut piala bergilir Rektor UNP dan Dirut Bank Nagari 2021 untuk kategori tunggal pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Turnamen Diakui Pelti (TDP) Universitas Negeri Padang (UNP).

Ega Uneputty (BBL) berhasil mengalahkan peserta dari Papua Barat Tio Juliandi Hutauruk (PBR) dalam final tunggal tenis lapangan tersebut.

"Meskipun dalam kondisi COVID-19, para peserta merasa senang bertanding di Sumatera Barat khususnya di UNP," kata Rektor UNP Prof Ganefri, Ph.D di Padang, Kamis.

Rektor berharap semoga melalui pertandingan Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021 ini dapat menjadi media menjalin silahturahmi dan menambah imunitas terutama dalam situasi pandemi ini.

Selain mendapatkan piala bergilir Rektor UNP & Dirut Bank Nagari, para pemenang juga mendapat uang tunai yang serahkan langsung Rektor UNP yang didampingi oleh ketua panitia lainnya.

Dalam final, Ega berhasil mengungguli Tio Juliandi Hutauruk (PBR) 2 set langsung dengan nilai 7.5 dan 6.4.

Kemudian pada babak final ganda Iqbal Bilal Saputra berpasangan dengan M. Faisal Aidil (KTM) Kalimantan Timur berhasil mengalahkan pasangan M. Rahadian Hidayat dan Ega Uneputty (BBL) yang juga berasal dari Bangka Belitung dengan score 4.6 dengan 7.6 (4).
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar