Padang diperkirakan cerah berawan

id bmkg,prakiraan cuaca

Padang diperkirakan cerah berawan

Dokumentasi - Cuaca cerah dengan langit biru membentang di atas kubah Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakiran bahwa cuaca pada sepanjang Kamis ini di sejumlah daerah di Indonesia mayoritas berpotensi cerah berawan hingga berawan.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dihimpun ANTARA dari laman resmi BMKG di Jakarta, Kamis menyebutkan beberapa wilayah yang cuacanya berpotensi cerah berawan pada Kamis adalah Banda Aceh, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Padang, Palembang, Medan, Denpasar, Makassar, Sofifi dan Jayapura.

Cuaca di sejumlah daerah yang berpotensi berawan yakni Jambi, Semarang, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Lampung, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Mataram, Kupang, Mamuju, Palu, Kendari, Manado, Ambon dan Manokwari.

Daerah yang berpotensi mengalami cuaca berkabut adalah Pekanbaru. Kemudian daerah yang berpotensi turun hujan ringan yaitu Tanjung Selor.