Golkar Sumbar perkuat konsolidasi partai hadapi Pemilu 2024

id berita padang,berita sumbar,golkar

Golkar Sumbar perkuat konsolidasi partai hadapi Pemilu 2024

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memberikan arahan kepada kader di Rakerda Partai Golkar Sumbar di Padang, Senin . (Antarasumbar/Mario Sovia Nasution)

Kita gelar Rakerda di seluruh daerah yang merupakan tindaklanjut Rakernas di DPP partai yang muaranya pemenangan partai di pemilu nanti,
Padang (ANTARA) - DPD Partai Golkar Sumatera Barat (Sumbar) mempekuat konsolidasi internal partai dalam menghadapi Pemilu serentak 2024.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung di Padang, Senin, mengatakan Pemilu 2024 merupakan pemilu yang berat serta rumit yang akan dihadapi sehingga butuh kesiapan khusus.

"Kita gelar Rakerda di seluruh daerah yang merupakan tindaklanjut Rakernas di DPP partai yang muaranya pemenangan partai di pemilu nanti," kata dia.

Menurut dia program partai ke depan fokus mengarahkan kader untuk memenangkan Golkar dalam pemilu nanti mulai dari Pilpres, Pileg hingga Pilkada.

"Kita minta kader jangan malas dan berpuas diri. Persiapkan program untuk mencapai target nantinya," kata dia.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Khairunnas menargetkan Partai Golkar menang di sumbar dengan mengantar kader mereka ke DPR RI.

"Saat ini ada dua kader yang duduk di DPR RI, kita targetkan empat kader masing-masing dua di Dapil Sumbar 1 dan dua di Sumbar 2," kata dia.

Dalam mewujudkan hal tersebut, pihaknya telah melakukan konsolidasi hingga seluruh daerah.

"Dari 19 kabupaten dan kota tinggal Kota Bukittinggi yang belum melakukan Musda. Pihaknya juga memperbaiki infrastruktur partai hingga ke cabang dan ranting partai," katanya.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar