Warga Batanghari jadi korban tabrak lari meninggal di TKP

id Warga batanghari meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari,berita padang, berita sumbar

Warga Batanghari  jadi korban tabrak lari meninggal di TKP

Polisi lakukan identifikasi di lokasi kecelakaan lalu lintas. Seorang warga Kabupaten Batanghari, Jambi meninggal dunia di lokasi kecelakaan setelah menjadi korban tabrak lari. ANTARA/Polres Batanghari

Jambi (ANTARA) - Seorang warga Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi meninggal dunia di lokasi kecelakaan setelah menjadi korban tabrak lari di jalan lintas Jambi-Muara Bulian.

"Lokasi kecelakaan lalu lintas tepatnya di RT 01, Desa Pulau Betung Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi," kata Kasatlantas Polres Batanghari AKP Nafrizal di Batanghari, Sabtu.

Di ketahui korban tabrak lari mengendarai sepeda motor Honda Free GO BH 4916 VK yang melaju dari arah Muara Bulian ke Jambi. Tidak diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian lakalantas tersebut, karena saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan sepeda motor yang di kendarai mengalami rusak ringan.

Korban di duga menjadi korban tabrak lari dikarenakan tidak terdapat kendaraan lainnya di lokasi kejadian.

Korban meninggal merupakan warga Kelurahan Jembatan Mas, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari. Korban bernama Melani Dwi Risna berusia 30 tahun.

Aparat Kepolisian yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan identifikasi. Dan korban di bawa bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Polres Batanghari mengimbau pengendara untuk selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraan. Memakai helm bagi pengendara roda dua dan mengenakan sabuk pengaman bagi pengendara roda empat. Serta melengkapi kelengkapan berkendara lainnya.