Nagari Pasia Laweh dapat menghargaan dari Polres Bukittinggi, karena ini

id berita bukittinggi,berita sumbar,polres

Nagari Pasia Laweh dapat menghargaan dari Polres Bukittinggi, karena ini

Penyerahan penghargaan. (Antarasumbar/Humas Polres Bkt)

Kami tidak menyangka apa yang telah kami lakukan bersama masyarakat,
Bukittinggi (ANTARA) - Nagari Pasia Laweh kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sumatera Barat diberikan penghargaan mendapat penghargaan dari Kapolres Bukittinggi dan berhak ikuti Program Kampung Tangguh Nusantara (KTN) tingkat nasional.

KTN adalah program yang digagas Polri untuk menekan angka penyebaran COVID-19 di masyarakat.

"Penghargaan KTN diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Wali Nagari dan segenap masyarakat Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh yang telah berkontribusi aktif mendukung Program Kampung Tangguh Nusantara tersebut," kata Kapolres Bukittinggi, Dody Prawiranegara di Bukittinggi, Kamis.

Dody juga berharap kontribusi dari segenap lapisan masyarakat tidak hanya pada kegiatan kampung tangguh saja.

Tetapi juga pada hal-hal positif lainnya yang berhubungan dengan membantu tugas Polri dalam pemeliharaan Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arifin mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah di berikan Polres Bukittinggi.

"Kami tidak menyangka apa yang telah kami lakukan bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas serta dukungan dari Polsek Palupuh dalam pembangunan Kampung Tangguh ini mendapatkan Apresiasi yang sangat luar biasa, sehingga KTN di Nagari Pasia Laweh ditunjuk menjadi Perwakilan Kampung Tangguh pada tingkat nasional," katanya.

Kampung Tangguh diprogramkan oleh Polri guna mendorong sikap masyarakat untuk peduli dan mampu menanggulangi pamdemi mulai dari lingkungan terdekat.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar