Bank Nagari terima penghargaan sebagai BPD prediket exellent

id Bank Nagari, BPD, penghargaan, BUMD Award

Bank Nagari terima penghargaan sebagai BPD prediket exellent

Direktur Keuangan Bank Nagari Sania mewakili direksi menerima penghargaan Infobank Top BUMD Award. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Nagari kembali toreh prestasi dalam bentu menerima penghargaan dari Infobank Top BUMD Award sebagai BPD dengan predikat excellent.

Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis di Padang, Rabu, mengatakan dirinya bersyukur atas penghargaan yang diperoleh oleh Bank Nagari.

"Alhamdulillah Bank Nagari dapat penghargaan sebagai BPD berpredikat excellent pada acara Infobank Top BUMD Award 2021," kata dia.

Menurut dia, penghargaan itu merupakan sebuah kebanggaan dan dapat memotivasi pegawai Bank Nagari untuk bekerja lebih baik lagi.

Ia mengatakan predikat excellent yang diterima Bank Nagari dinilai berdasarkan performa Bank Nagari yang baik dalam sektor perbankan di Sumbar dari 2019 hingga 2020.

Infobank Top BUMD Award 2021 merupakan acara penghargaan yang diberikan kepada BPD berprestasi dalam pengelolaan keuangan selama September 2019 sampai 2020.

Penghargaan itu digelar di Financial Hall Graha CIMB Niaga Sudirman, Jakarta dan diterima langsung oleh Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra yang didampingi oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Jakarta Dedi Indra.