Wali Kota Solok lepas tim pemeriksaan interim BPK

id berita solok,berita sumbar,BPK

Wali Kota Solok lepas tim pemeriksaan interim BPK

Wali Kota Solok, Zul Elfian bersama tim pemeriksaan interim BPK Republik Indonesia perwakilan Sumatera Barat. (Antarasumbar/HO)

Kami berterima kasih atas apa-apa yang menjadi pesan dan catatan dari bapak ibuk pemeriksa,
Solok (ANTARA) - Wali Kota Solok, Sumbar, Zul Elfian melepas tim pemeriksaan interim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Sumatera Barat.

Zul di Solok, Kamis, mengucapkan terima kasih atas masukan-masukan yang disampaikan oleh tim, yang tentunya untuk ditindaklanjuti secepatnya.

Pemeriksaan interim merupakan audit pendahuluan yang dilakukan sebelum audit atas laporan keuangan dilakukan.

Pemeriksaan interim dilaksanakan sebelum pemeriksaan atas LKPD. Pemeriksaan interim merupakan bagian dari pemeriksaan atas LKPD dan merupakan praktik yang lazim dalam pemeriksaan laporan keuangan.

"Kami berterima kasih atas apa-apa yang menjadi pesan dan catatan dari bapak ibuk pemeriksa. Tentunya akan segera kita tindak lanjuti," ucap dia.

Ia juga minta maaf pada saat awal kedatangan tidak berkesempatan menerima langsung dikarenakan pada waktu itu wali kota dijabat Pelaksana Harian yakni Sekretaris Daerah.

Dihadapan tim, ia langsung arahkan kepada inspektur dengan serius dan secepatnya untuk menindaklanjuti apa yang diarahkan.

Disamping itu, Pemimpin Tim Adeyansah Budiwan menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama pemerintah kota dalam kelancaran proses pemeriksaan, dan ketika pertama datang diterima

Plh Wali Kota.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan dalam waktu tidak lama lagi akan lanjut pemeriksaan bantuan Parpol.