Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat pidato perdana dan minta dukungan DPRD wujudkan visi misi

id berita pasaman barat,berita sumbar,dprd

Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat pidato perdana dan minta dukungan DPRD wujudkan visi misi

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan pidato perdana di DPRD usai dilantik dan meminta dukungan mewujudkan visi misinya, Senin. (Antarasumbar/Istimewa)

Saya dan Risnawanto hari ini pertama kali menghadiri sidang ke kantor DPRD setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, Jumat (26/32) oleh Gubernur Sumbar,
Simpang Empat (ANTARA) - Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat, Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto menyampaikan pidato perdana di DPRD usai dilantik dan meminta dukungan mewujudkan visi misinya.

Hamsuardi meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat.

Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkan program kerja dan pembangunan. Karena pembangunan tidak akan berjalan jika tidak ada kebersamaan dan satu tujuan semua pihak.

"Saya dan Risnawanto hari ini pertama kali menghadiri sidang ke kantor DPRD setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, Jumat (26/32) oleh Gubernur Sumbar. Kami meminta dukungan dan kerjasama kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD," katanya.

Selain itu, Hamsuardi juga menyampaikan bahwa visi dan misi akan akan berjalan jika mendapatkan dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait lainnya.

Visi misi tersebut mewujudkan adalah Pasaman Barat yang bermartabat, berbudaya agamais dan sejahtera.

"Kita akan membangun Pasaman Barat secara bersama-sama, karena Pilkada telah usai. Saya memohon dukungan dan kerjasama kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk mendukung kebijakan-kebijakan yang akan kami lakukan ke depan,"ujarnya.

Sementara Risnawanto juga meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk membangun Pasaman Barat kedepannya. Karena visi dan misi Hamsuardi-Risnawanto juga menjadi visi dan misi anggota dewan.

"Kami yakin, kita diberikan amanah oleh rakyat dengan tujuan yang sama, untuk mensejahterakan masyarakat Pasaman Barat," sebutnya.

Sidang paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni yang disaksikan oleh Wakil Ketua Endra Yama Putra, Daliyus K, anggota DPRD, dan kepala Organisasi Perangkat Daerah serta stakeholder terkait lainnya.***3***